<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9672231\x26blogName\x3dfinger+days+print..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://ajiii.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ajiii.blogspot.com/\x26vt\x3d4007518748064089954', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, August 02, 2007

Training PT. DIPA

Wuih............,akhirnya pulang juga, setelah 18 hari gw dikerangkeng (hewan buas kali di kerangkeng) tapi begitulah adanya, tanggal 9 julimlalu gw naik gunung banyak kejadiaan terjadi diluar kendali gw. Ini berawal dihari pertama dengan suksesnya serta genitnya sicentil biang demam merayu gw dan se gesit flu berhasil merayu sistem imun gw sehingga akhirnya iapun jatuh hati, gampang banget yak, Tapi ya emang gitu ayah Farrel Yang gagah perkasa ini,:) akhirnyatidak berdaya. Rutinitas sehari membuat tubuh gw kaget kali gimana engak, bangun jam 5.30 ting....kita harus senam pagi, ke..ee..ee ba..y..a..n..g. kan di...iii..ng..i..n...n..ya.. mega mendung puncak pagi buta..(gelap and cool man) and kegiatan berlangsung ampe jam5.30 sore ditambah para direksi yang kecentilan ikut nimbrung dari jam 7 malam ampe jam 9an gitu, Gw gak peduli walaupun diantara temen yang laen cuma gw yang berjaket ria dan bersarungan mirip emang kabayan ato aak kabayan ato apalah tau deh....hingga atu minggu berlalu....
Eeeettt.... tidak sampai disitu, setelah satu minggu minggatlah sicentil tapi gw ngerasa seperti ada yang ga beres dengan pundi2 beras gw, sudah diisi tapi masih aja keroncongan dan bergejolak... usut punya usut ternyata sukses gw terkena diare, dan ternyata temen gw aril dari aceh sudah mendafar duluan....begini..., jadilah dunia dalam derita.tapi yang bikin gw bertahan karena temen2 pada lucu2 jadi cabaran (malaya bahase)ga begitu kerasa,dan akhirnya satu demi satu temen gw dari berbagai prop. mendaqpat giliran demam, flu dan diare hehehe..jahatya..ampe kepala sekolah dan para trainer juga kebagian hehehehe..dan akhirya gw lah tersangka utamanya
yang bisa gw ambil hikmahnya di situ gw dapat pengalaman baru dari temen2 berbagai propinsi dengan berbagai karakter. Cayooo. Reguler moga-moga ketemu di bali Mitting nasional yak...sukses for all
 
tulisanku saat 1:00 PM |

0 Comments: